Rabu, 03 Desember 2008

REG SPASI NAMA DOSEN NAMA MAHASISWA

Ketik Reg Spasi tgl lahir mahasiswa spasi tanggal lahir dosen???
Akhir akhir ini kan di tv sering banget ada iklan mencocokkan pasangan. Caranya? Cukup ketik nama anda spasi nama pasangan atau ketik tanggal lahir kita spasi tanggal lahir pasangan trus kirim ke empat nomor xxxx, nanti keluar deh hasilnya berapa persen. Semakin tinggi persentase nya makin cocok kita sama pasangan kita. Duuuuuhhhh bodoh banget, ya??? Gw sampe sekarang gak abis pikir kalo masih ada orang yang percaya dan buang duit untuk kirim sms itu. Coba bayangin kalo taroklah nama gw Blinkbling, trus gw suka sama si bendul, trus gw sms , eh hasilnya 99%, pada hal bendul yang gw kenal ada 3, trus yang cocok sama gw itu bendul yang mana??? Atau gw iseng aja ketik blingbling spasi cipcip.... eh cocok 102%, nah masak gw harus keliling dunia untuk cari si cipcip.....???

Tapi gw sempet kebayang.... kalo seandainya ramalan kayak gitu emang tingkat keyakinannya tinggi, diatas 90%, kan bisa gw manfaatin...hehehe. Untuk apa? Salah satu job desk gw kan menentukan pembimbing skripsi untuk mahasiswa di program studi gw. Ini gw lakuin tiap awal semester. Tapi ternyata, kalo dah di tengah-tengah semester, mulai deh berdatengan tuh mahasiswa yang ngerasa gak cocok sama dosen pembimbingnya, dan kebanyakan lebih karena personality si dosen. Ataw, kebalikannya, seringkali dosennya komplein juga karena gak cuccok sama si mhs. Pdhal gw udah berusaha seadil-adilnya waktu netapin pembimbing.

Nah, kalo emang sistem sms itu hasilnya bener, kan pas gw maw netapin pembimbing gw tinggal ketik nama mahasiswa spasi nama pembimbing, kalo hasilnya tinggi maka di jamin cucok, so, gw juga terbebas dari curhat... hehehe....maunyaaaa......

Tidak ada komentar: